Selasa, 31 Mei 2011

PLN AREA TANJUNG PRIOK

Klien                   : PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta dan Tanggerang
Alamat                : Jl. Yos Sudarso No. 85 – Jakarta Utara
Luas Lahan         : ± 9.270 m2
Luas Bangunan   : ± 4.836 m2

  
Sebagai bentuk kemajuan dalam pelayanan terhadap pelanggan PLN Area Pelayanan Jaringan (APJ) Tanjung Priok, maka PT. PLN (Persero) melakukan renovasi pada bangunannya.
Banyaknya pelayanan dan kegiatan didalam kantor PLN APJ Tanjung Priok, maka membutuhkan sarana dan prasarana yang memadahi untuk mendukung segala aktivitasnya. Sebelumnya, bangunan tersebut digunakan untuk PLN APJ Gambir dan PLN APJ Tanjung Priok. Seiring dengan adanya perkembangan pelayanan untuk PLN APJ Tanjung Priok dan berpindahnya PLN APJ Gambir, maka bangunan kantor tersebut dilakukan perombakan total, baik untuk Ekterior maupun Interiornya.
Perwajahan bangunan dipilih modern style , karena sesuai dengan spirit PT. PLN (Persero) yang terus melakukan pembaharuan dalam hal teknologi modern dan pelayanan terhadap pelanggan. Selain menampilkan wajah yang modern, konsep bangunan juga didesain dengan filosofi pelayanan yang transparan, hal ini tercermin dari munculnya dua pilar dari dalam gedung, yang seolah siap memberikan pelayanan dan canopy lobby yang transparan dengan penutup atapnya terbuat dari kaca tempered juga mengambarkan keterbukaan PLN dalam hal penerimaan dan pelayanan. Area lobby juga bisa menjadi point of interest dari bangunan itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar